-->

Bentuk undangan pernikahan putri Jokowi

Bentuk undangan pernikahan putri Jokowi - Undangan pernikahan dari Kahiyang Ayu dan Booby Nasution terihat sangat sederhana, hanya satu lembar kertas tebal berwarna krem. Pernikahan tersebut akan berlangsung pada 8 Novermber 2017, di Solo.

Seperti apa bentuk undangan pernikahan Kahiyang Ayu?

Tulisan dalam undangan dicetak dengan tinta berwarna emas dan juga sampul yag terdapat didalam undangan tersebut dikemas dengan kain beludru yang bewarna merah maroon dengan ukuran 18 x 26 sentimeter. Didalam undangan pernikahan anak jokowi terdapat ukiran gunung wayang yang berwarna emas. Dibawah ukiran tersebut terdapat nama dari kedua calon memepelai pernikahan, yaitu Kahiyang dan Booby.
Undangan pernikahan Kahiyang Ayu
undangan pernikahan Kahiyang Ayu
Plastik mika sebagai pelindung dari undangan tersebut, dan juga didalam udangannya terdapat secarik kertas untuk pengambilan suovenir dan terdapat tulisan agar para tamu undangan tidak memberi sumbangan seperspun. Tulisan lengkapnya adalah sebagai berikut:

"Dengan tanpa mengurangi rasa hormat mohon maaf kami tidak menerima sumbangan dalam bentuk apapun."

Undangan yang telah di terima oleh masyarakat atau para tamu undangan pernikahan, nantinya digunakan sebagai akses masuk kedalam gedung.

Walaupun sebagai anak presiden, Kahiyang lantas tidak melupakan siapa teman-teman semasa bermainnya dahulu. Salah satu teman sebangku saat Sekolah Dasar dulu yang diundang ke pernikahannya adalah Alfia Eki (26 tahun), SDN Mangkubumen Kidul No 16 Solo.

Seperti yang dikutip dari Kompas, "Sudah lama nggak ketemu saya kira lupa. Apalagi sekarang Ayang anak Presiden. Kok tahu-tahu dapat undangan pernikahannya dia." menurut Alfia Eki, Kamis (2/11/2017).

Undangan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution lebih simple dibandingkan dengan undangan putra jokowi, Gibran.

Kutipan dari newsdetik.com, "Memang yang ini lebih simpel (dari undangan pernikahannya dulu)," kata Gibran, Minggu (29/10/2017)

Presiden Joko Widodo mengatakan seluruh undangan tersebut telah dicetak. Pihak keluarga akan segera menyebarkannya kepada seluruh tamu undangan.

Yang dikutip dari newsdetik.com "Alhamdulillah tadi saya cek sendiri, dari seluruh kepanitiaan yang ada, udah clear. Tinggal distribusikan undangannya dimulai besok pagi," kata Jokowi. 

Refensi:
http://www.tribunnews.com/nasional/2017/11/03/begini-bentuk-undangan-nikahan-kahiyang-bobby-adaukiran-gunungan?page=2
https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-3704917/mengintip-desain-undangan-pernikahan-kahiyang-yang-akan-disebar-besok

#PesonaPernikahanKahyang
Load comments

0 Response to "Bentuk undangan pernikahan putri Jokowi"

Post a Comment

Peraturan berkomentar:
1. Dilarang berkomentar dengan link aktif.
2. Dilang mempromosikan barang atau jasa.
3. Dalam berkomentar gunakan bahasa yang sopan.
4. No SARA.

Jangan lupa untuk membagikan artikel dalam blog ini kepada teman-teman. Terima kasih sudah berkunjung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel