-->

Momen Romantis Jelang Pernikahan Anak Jokowi

Pernikahan Anak Jokowi - Pada 08 November 2017 nanti akan dilaksanakan prosesi pernikahan  putri Jokowi, yaitu Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution tepatnya di Solo.

Sejumlah infromasi tentang pernikahan mereka sudah tersebar dan para warga net pun sudah banyak yang mengetahuinya, mulai dari tempat pernikahan, undangan, konsep pernikahannya seperti apa, hidangan yang akan disugukan apa saja hingga kepada rencana bulan madu mereka.

Walaupun sebagai anak nomor 1 di Indonesia, ia tetap sebagai anak yang santun, tidak sombong, sangat menghargai pendapat dan karya orang lain dan juga ia di kenal sebagai anak yang sederhana serta tidak pernah melupakan adat dan kebudayaannya. Maka dari itu, konsep dari pernikahan anak presiden Indonesia ini kental akan adat jawanya, simple tapi berisi.

Foto pre-wedding Kahiyang Ayu

Sebelum melakukan pernikahan, anak jokowi dan calonnya telah melakukan proses foto pre-wedding di beberapa tempat dengan tema sederhana dan natural. Foto pre-wedding tersebut dibagikan melalui akun instagramnya yang bernama ayanggkahiyang dan juga akun All Seasons Photo. Tempat yang dipiih mereka untuk melakukan foto prewedding adalah di Magelang dan Bali. Uniknya, foto-foto Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menampilkan keindahan alam yang ada di Indonesia.

Berikut ini tempat foto pre-wedding putri jokowi sebelum melakukan pernikahan:

1. Candi Borobudur
Foto pre-wedding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution
Sumber foto: @ayanggkahiyang
Sesi foto pra-nikah yang pertama mereka lakukan adalah bertempat di Candi Borobudur, dengan latar belakangnya adalah candi. Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menggunakan batik, dengan sebalah kanan dan kirinya terdapat gajah, salah satu gajah sedang mengangkat belalainya dan juga di punggung gajah tersebut telah disediakan satu kursi.

Sesi foto yang selanjutnya adalah menampilkan kahiyang ayu yang duduk dibagian candi borobudur dengan mengenakan busana yang berwarna merah ditemani dengan suasana senja matahari.

2. Hotel Hyatt Regency Yogyakarta.
Foto pre-wedding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution
Sumber foto: @ayanggkahiyang
Foto pra-nikah yang ke-dua adalah bertempat disalah satu hotel bintang lima yang terkenal akan keluasan tamannya, lengkap dengan replika candi di Jawa Tengah serta kolam renang yang luas. Hotel ini bernama hotel hyatt regency, yang bertempat di Yogyakarta. Latar belakang foro pre-wedd kali ini adalah pemandangan alam, salah satunya adalah pemandangan dari gunung merepi dengan ditemani beberapa pepohonan yang terlihat asri dan menyejukan mata yang melihatnya.

3. Pantai di Nusa Penida - Bali
Momen Romantis Jelang Pernikahan Anak Jokowi
Sumber foto: @ayanggkahiyang
Momen foto pre-wedding yang selanjutnya adalah disalah satu pantai yang terdapat di Nusa Penida yang berlokasi di Bali. Dengan mengenakan batik berwarna cokelat, mereka berdua saling bergandengan tangan menyusuri tepi pantai ditemani dengan senja matahari.

Seperti yang dikutip dari TribunNews, Nusa Penida adalah salah satu dari tiga pulau besar di tenggara Pulau Bali, di samping Nusa Ceningan dan Nusa Lembongan.

Walaupun tempat wisata ini masih sepi pengunjung, akan tetapi saat ini Nusa Penida sedang naik daun dan juga tempat-tempat wisatanya tidak kalah dengan tempat wisata lainnya terkenal yang ada di Bali.

Berikut ini komentar dari beberapa orang yang berpartisipasi dalam sesi foto pre-wedding anak dari presiden Indonesia:

"Sebuah kehormatan bagi kami @royal_kinanthidekor untuk turut berkarya dalam mempersiapkan moment terindah nya mba Kahiyang dan mas Boby..

Mba Kahiyang Ayu adalah Putri dari Presiden Indonesia bapak Joko Widodo.

Personal nya yang santai dan manut akan karya kami, di eksplor indah oleh Rekan2 profesional Photography @allseasonsphoto.

Mengakomodir sebuah keinginan menjadi nyata dan lebih dari ekspetasi itulah tugas kami.
Berkarya untuk mba Kahiyang dan mas Boby merupakan satu kehormatan bagi kami @royal_kinanthidekor.

Mba Kahiyang Ayu adalah Putri dari Presiden Indonesia bapak Joko Widodo.
Yang dengan personalnya yang santai dan sederhana, ditangkap indah moment Pre Wedding nya oleh tim @allseasonsphoto.

Kami menerjemahkan dekor untuk moment Pre Wedding, dengan hal yang sederhana dan natural, menyatu dengan alam sekeliling @hyattregencyyogya."

Referensi:
http://www.tribunnews.com/nasional/2017/10/31/ini-foto-foto-pra-nikah-kahiyang-ayu-bobby-nasution-tampilkan-keindahan-indonesia
Load comments

0 Response to "Momen Romantis Jelang Pernikahan Anak Jokowi"

Post a Comment

Peraturan berkomentar:
1. Dilarang berkomentar dengan link aktif.
2. Dilang mempromosikan barang atau jasa.
3. Dalam berkomentar gunakan bahasa yang sopan.
4. No SARA.

Jangan lupa untuk membagikan artikel dalam blog ini kepada teman-teman. Terima kasih sudah berkunjung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel